Survey Kepuasan Masyarakat 2024

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat berdasarkan Unsur Pelayanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tahun 2024 adalah sebagai Berikut:

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat berdasarkan Unsur Pelayanan DPMPTSP Kabupaten Serang Tahun 2024
No. Ruang Ligkup Pelayanan Nilai Rata-rata Posisi Unsur Nilai Index Unsur Kriteria Mutu Penilaian
U1 Persyaratan 3.35 Dibawah Rata-rata 9.29 B (Baik)
U2 Prosedur 3.38 Diatas Rata-rata 9.4 B (Baik)
U3 Waktu Pelayanan 3.26 Diatas Rata-rata 9.05 B (Baik)
U4 Biaya/Tarif 3.13 Dibawah Rata-rata 8.69 B (Baik)
U5 Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan 3.35 Diatas Rata-rata 9.31 B (Baik)
U6 Kompetensi Pelaksana 3.32 Diatas Rata-rata 9.22 B (Baik)
U7 Perilaku Pelaksana 3.29 Dibawah Rata-rata 9.13 B (Baik)
U8 Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan 3.73 Diatas Rata-rata 10.36 A (Sangat Baik)
U9 Sarana dan Prasarana 3.24 Dibawah Rata-rata 9.01 B (Baik)